Siapakah Antonius Richmond Bawengan?

Usaha BerhasilRahasia Keperkasaan

Sudahkah anda mengetahui siapakah sebenarnya Antonius Richmond Bawengan? Pria baya yang hampir berusia 60 tahun, yang kini menjadi terdakwa kasus penistaan agama yang disidangkan di Temanggung? Berita tentangnya dapat dibaca dibagian bawah artikel ini.

Sekilas info bahwa keputusan vonis PN Temanggung yang dinilai terlalu ringan terhadap Antonius kemarin, maka melahirkan kerusuhan di Temanggung yang akibatkan perusakan pada gedung pengadilan, mobil polisi juga tempat ibadah oleh massa.

Antonius RichMond Bawengan

Antonius Richmond Bawengan adalah pria asal Manado, yang pada bulan Oktober 2010 lalu mengunjungi kerabatnya di Dusun Kenalan, Desa Kranggan, Temanggung. Pria yang ber-KTP Kebon Jeruk, Jakarta ini, awalnya berencana menginap satu malam disana, lalu akan lanjutkan perjalanan ke Malang. Namun begitu, rupanya ia punya rencana tersembunyi yakni membagikan buku dan selebaran berisi tulisan yang menghina umat Islam kepada warga. Lalu, warga melaporkan tindakannya ke polisi dan pada tanggal 26 Oktober 2010 ia ditahan.


rumah abi