SMS Juga Hadiah Valentine Untuk Pacar

Usaha BerhasilRahasia Keperkasaan

Bentar lagi masuk hari valentine nih, yang katanya hari kasih sayang sedunia. Katanya lagi, kalau mau bersayang-sayangan, maka inilah saat (timing) yang tepat.

Karena itulah saya mau bagi-bagi informasi yang bermanfaat bagi yang akan rayakan hari kasih sayang ini.

Nah bagi yang mau merayakan hari yang jatuh tiap tahun ini dengan kirim pesan singkat via Hand Phone, maka langsung aja ke sms valentine.

Atau merasa via SMS kurang lengkap dan tidak mewakilkan perasaan kamu sama si dia, oke kalau begitu, untuk orang seperti kamu maka saya berikan info tentang hadiah valentine untuk pacar.

Valentine

Namun khusus bagi umat Islam saya ingin mengingatkan, bahwa valentine bukanlah berasal dari budaya Islam. Namun memang ide dari hari ini adalah sangat baik yakni hari kasih sayang, namun begitu dalam Islam kasih sayang tidak hanya setahun sekali, namun setiap saat. Sifat Allah saja Rahimm yang berarti maha penyayang.

Dan perlu juga saya kutip sebuah hadis dari nabi besar Muhammad SAW yang berbunyi:

Barang siapa meniru suatu kaum, dia termasuk kelompok mereka.

Karenanya kita sebagai umat Islam, maka harapan utama ialah agar kita tetap termasuk dalam kelompok Islam. Bukan menjadi kelompok selain Islam, bukankah begitu saudara dan saudari seiman yang dirahmati Allah SWT semua?


rumah abi