Jeri Weblog

Jeri Weblog


Keangkuhan Kau dan Aku

Posted: 01 Jul 2013 11:26 PM PDT

Entah Nda, mengapa akhir-akhir ini aku rasa kau menjauh. Begitu jauh. Hampir separuh jiwa bertanya apa yang menghilang dari asaku,,, asamu. Sampai rasanya aku hampir tak lagi mengenal dirimu. Kebisuanpun makin tertawa, tercipta diantara raga ku yang tak mampu untuk menghancurkan serpihan batu diantara kita. Entah siapa yang telah memulai keangkuhan ini. Hanya mata hati

Cara Melihat ID Kategori WordPress

Posted: 01 Jul 2013 11:08 PM PDT

Cara Melihat ID Kategori WordpressBagaimana cara untuk melihat ID sebuah kategori pada wordpress ?. Untuk melihat ID dari kategori Wordpress cukup simple. Silahkan login ke Dashboard Wordpress. Kemudian, pada menu "Categories" sorot dengan menggunakan mouse salah satu kategori yang ingin di lihat ID-nya, tepat pada tulisan "Edit". Lihat url link yang tampil di pojok bagian kiri bawah (note: menggunakan Firefox). Lebih jelasnya, lihat gambar di bawah.

Cara Melihat ID Kategori Wordpress

  Yang di lingkar merah pada gambar diatas, itulah ID kategorinya. Klik gambar untuk memperjelas. Simple kan :-) . ID kategori Wordpress ini biasanya sangat berguna bagi yang suka otak-atik and ngehack tampilan theme Wordpressnya.