Jeri Weblog

Jeri Weblog


Kirim Ucapan Selamat Lebaran Melalui Aplikasi Ucapan Lebaran Android

Posted: 30 Jul 2013 05:24 AM PDT

Download Aplikasi Ucapan Lebaran Untuk AndroidLebaran tinggal menunggu hari. Saatnya berkirim ucapan selamat lebaran untuk keluarga yang jauh. Saling bermaafan lewat sepenggal kata "Mohon Maaf Lahir dan Bathin" demi mempererat tali silaturrahmi. Dulu, untuk mengucapkan kata-kata tersebut kepada sanak family yang jauh, biasanya dengan mengirimkan kartu ucapan selamat lebaran melalui Pos. Kini di era teknologi canggih, mengirimkan ucapan selamat semudah membalikkan telapak tangan. Bisa melalui MMS, SMS maupun lewat aplikasi Social Networking. Mungkin yang tersulit adalah merangkai kata menjadi sebuah kalimat atau paragraf ucapan lebaran yang tepat. Ada banyak ucapan-ucapan lebaran yang bisa di salin melalui situs web atau blog di internet. Namun tidak sepraktis bila dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Ucapan Lebaran untuk Android ini. Download Aplikasi Ucapan Lebaran Untuk AndroidAplikasi Ucapan Lebaran ini merupakan karya anak negeri (FOYO). Mendukung ponsel Android dengan OS versi 1.6 atau yang lebih baru. Sesuai dengan namanya, Aplikasi Ucapan Lebaran merupakan aplikasi yang didalamnya terdapat cukup banyak bahkan sampai ratusan kumpulan ucapan selamat hari lebaran, diantaranya adalah : 1. Ucapan Lebaran Sunda. 2. Ucapan Lebaran Inggris. 3. Ucapan Lebaran Jawa. 4. Ucapan Lebaran Arab. 5. Ucapan Lebaran Unik. 6. Ucapan Lebaran Lucu. 7. Ucapan Sms Lebaran. 8. Ucapan Selamat Lebaran. Masing-masing didalam ke 8 menu utama aplikasi Ucapan Lebaran diatas terdapat lebih dari 10 menu yang didalamnya terdapat lebih dari 10 paragraf/kalimat ucapan lebaran yang beragam. Jadi tinggal pilih kalimat ucapan selamat lebaran yang di inginkan. Selanjutnya bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini dengan gratis serta cara memasangnya?. Melalui ponsel Android kesayangan, silahkan download aplikasi Ucapan Lebaran ini di Google Play. Download aplikasi Ucapan Lebaran di sini. Setelah halaman aplikasi ini terbuka, klik tombol "PASANG" di bagian atas. Proses download akan berjalan seperti gambar dibawah. Ukuran filenya kurang lebih 1 Megaan. Tunggu sampai proses download dan pemasangan selesai.

Proses Download Aplikasi Ucapan Lebaran

  Setelah selesai, silahkan buka aplikasi Ucapan Lebaran.

Tampilan Aplikasi Ucapan Lebaran Pada Ponsel Android

  Dan inilah tampilan menu utama dari aplikasi Ucapan Lebaran.

Menu Utama Aplikasi Ucapan Lebaran

  Jika kita buka salah satu menu utama pada aplikasi ini seperti gambar diatas, misalnya menu "Ucapan Lebaran Lucu", terdapat lebih dari 10 menu Lebaran Lucu, yang didalamnya terdapat menu Lebaran Lucu 1 dst. Didalam menu Lebaran Lucu 1 tersebut terdapat lebih dari 10 kalimat pilihan ucapan selamat lebaran.

Menu Aplikasi Ucapan Lebaran Lucu

  Dibawah ini adalah contoh dari menu Lebaran Lucu 1 dan menu Ucapan Sms Lebaran 1. Contoh Ucapan Lebaran Lucu 1.

Ucapan Lebaran Lucu

Ucapan Selamat Lebaran Lucu

  Contoh Ucapan SMS Lebaran 1.

Ucapan SMS Lebaran

Ucapan Ucapan SMS Lebaran

Tinggal pilih. Copy teks-nya, kemudian paste ke editor SMS atau MMS untuk dikirimkan kepada teman, pacar atau keluarga di luar kota. Atau bila menggunakan ponsel dari keluarga Samsung, semisal Samsung Galaxy Note II bisa menggunakan fasilitas menu Berbagi melalui SMS, MMS, Facebook, email, Aplikasi chat, dsb seperti gambar dibawah.

Menu Berbagi Pada Aplikasi Ucapan Lebaran

  Ada baiknya mengirimkan sms atau ucapan Selamat Lebaran 3 hari sebelumnya. Karena jaringan bisanya sibuk pada puncak hari lebaran. Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga bermanfaat.