Jeri Weblog

Jeri Weblog


LG Dikabarkan Akan Merilis LG G2 Mini

Posted: 11 Dec 2013 04:29 AM PST

Spesifikasi LG G2 MiniBelum lama LG merilis hp pintar LG G2, kembali produsen yang terkenal dengan perangkat elektroniknya ini berencana merilis versi mini dari hp terbaru milik mereka tersebut. Jika kabar ini terealisasi, berarti ada tiga tipe dari G2 yaitu, smartphone LG G2 yang sudah dirilis, Google Nexus 5 serta versi mini LG G2 ini. Mini disini bukan berarti nantinya LG akan menyematkan kata mini di belakang merk LG G2. Namun lebih ke ukurannya yang hanya menggunakan layar 4,7 inchi. Dikabarkan pula jika LG tidak akan merubah spesifikasi utama LG G2 Mini ini, masih tetap mengadopsi jeroan yang ada pada LG G2. Untuk spesifikasi utama, LG G2 versi mini ini kabarnya akan menggunakan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan internal memorinya sebesar 16 GB. Masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800, namun dengan resolusi layar yang diturunkan menjadi hanya 720p dan ukuran serta kapasitas baterai yang juga ikut dipangkas menjadi kecil. Spesifikasi LG G2 MiniWalau membuat versi mini dari G2 milik mereka, namun dari harga nampaknya tidak akan mini. Mengingat spesifikasi LG G2 Mini tidak banyak yang berubah dari pendahulunya. Diperkirakan harga LG G2 Mini juga tidak akan jauh berbeda dari LG G2 yang sudah lebih dulu dirilis. LG nampaknya tak mau ketinggalan untuk merilis hp berukuran kecil seperti yang sudah dilakukan lebih dahulu oleh Sony dan HTC yang sudah merilis versi mini smartphone-smartphone mereka. Bagaimana rupa, spesifikasi dan harga LG G2 Mini ini nantinya kita nantikan bersama dalam ajang CES 4 minggu yang akan datang. Sumber: androidheadlines.com

Samsung Akan Rilis Tablet Dengan Harga Murah, Galaxy Tab 3 Lite

Posted: 10 Dec 2013 07:41 PM PST

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab3 7.0 SM-T2110Setelah berencana mengeluarkan versi murah dari jajaran hp Samsung Android seperti Galaxy Grand Lite dan phablet Galaxy Note 3 Lite, Samsung kini berencana merilis juga tablet Android versi murah mereka, Galaxy Tab 3 Lite. Ini bukan isapan jempol belaka, mengingat Samsung Galaxy Tab 3 Lite tersebut sudah dikirim dan sudah melalui tahap uji coba di India. Terakhir, Galaxy Tab 3 Lite tersebut sudah mendapat sertifikat Wi-Fi untuk model SM-T110 tertanggal 09 Desember 2013. Untuk diketahui, jika Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibuat dalam dua versi berbeda. Info dari sammobile.com, Galaxy Tab 3 Lite terdiri dari dua varian yaitu dengan 3G dan Wi-Fi Only. Untuk versi Galaxy Tab 3 Lite 3G akan di beri nomor seri SM-T111. Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite dijelaskan jika tablet Samsung murah ini mengusung prosesor berkecepatan 1,2 GHz dengan ukuran layar seluas 7 inchi dengan resolusi 1024 × 600. Tablet murah samsung ini bakalan menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean. Sumber: sammobile.com spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Ilustrasi Gambar Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Sumber: www.samsung.com/id/ Lalu berapa harga tablet Samsung terbaru ini nantinya?, kabarnya harga tablet versi murah Samsung tersebut akan dipasarkan seharga 100 Euro atau sekitar 1,6 juta rupiah. Berminat untuk memiliki tablet samsung murah ini?, tunggu rilisnya pada Januari 2014 mendatang.

Lisensi Windows 8.1 Preview Akan Berakhir, Update Segera Ke Windows 8.1 Final

Posted: 10 Dec 2013 06:15 PM PST

Update Windows 8.1 Preview ke Windows 8.1 Final SegeraBagi pengguna OS Windows 8.1 Preview, segera lakukan upgrade ke Windows 8.1 Final dari sekarang. Pasalnya, lisensi Windows 8.1 Preview tersebut akan habis menjelang tahun 2014 mendatang tepatnya di bulan Januari. Segera putuskan untuk melakukan update ke Windows 8.1 Final atau kembali men- downgrade ke versi Windows yang dipakai sebelumnya. Dengan habisnya lisensi Windows 8.1 Preview OS pada bulan Januari 2014 mendatang, otomatis setelah itu Windows yang kita pakai akan mati setiap beberapa jam. Dan itu tentu tidak mengenakkan. Seperti yang sudah dijelaskan oleh Microsoft melalui laman resminya jika sistem operasi Windows 8.1 Preview akan expired dan sudah tidak bisa di download. Sebagai gantinya, Microsoft telah menyediakan update dan file download Windows 8.1 Final dan Windows RT 8.1 melalui situs mereka. Update Windows 8.1 Preview ke Windows 8.1 Final Segera"Windows 8.1 Preview tidak tersedia lagi untuk di download. Anda harus menginstal versi Windows 8.1 Final atau Windows RT 8.1 sebelum Januari 2014 saat lisensi untuk Windows 8.1 Preview tersebut akan berakhir. Jika Anda masih menggunakan versi Preview, Anda harus memperbaharuinya ke versi Final secepatnya untuk menghindari gangguan dalam menggunakan PC Anda". Sumber: windows.microsoft.com Untuk mengupgrade Windows 8.1 Preview ke versi Windows 8.1 Final ada dua opsi pilihan. Cara yang pertama adalah dengan melakukan proses upgrade atau Instal secara online langsung melalui Windows Store. Sedangkan cara kedua untuk upgrade Windows 8.1 Preview ke versi Final adalah dengan menggunakan file ISO via USB Flashdisk atau bisa juga melalui media instalasi seperti DVD. Nah, sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan nantinya terutama bagi pengguna Windows 8.1 Preview, sebaiknya putuskan dari sekarang juga apakah ingin melakukan upgrade ke Windows 8.1 Final atau downgrade OS ke Windows sebelumnya.