Jeri Weblog

Jeri Weblog


Samsung Akan Merilis Galaxy Note 3 Lite dan Galaxy Grand 2 Lite Dengan Harga Terjangkau

Posted: 04 Dec 2013 01:08 AM PST

Samsung Galaxy Note 3Setelah sebelumnya merilis kepasaran phablet Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy Grand 2, Samsung kembali meghadirkan versi lite (murah) dari kedua gadget pintar tersebut. Ya, Samsung Galaxy Grand 2 Lite dan Samsung Galaxy Note 3 Lite. Versi lite dari kedua gadget pintar Samsung tersebut akan diperkenalkan dalam ajang ajang MWC 2014 yang akan datang. Namun informasi mengenai spesifikasi dari Galaxy Grand Lite 2 dan Galaxy Note 3 Lite sudah lebih dulu diketahui oleh SamMobile. Sebagaimana diketahui jika informasi yang disampaikan dari website tersebut hampir tidak pernah meleset. Apa saja fitur dan spesifikasi dari kedua hp Android tersebut. Simak bocorannya berikut.

Bocoran Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Lite.

[caption id="attachment_5403" align="alignleft" width="200"]Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Lite Ilustrasi gambar Samsung Galaxy Note 3 Lite[/caption] Dikabarkan jika Samsung Galaxy Note 3 Lite hadir dengan nomor model SM-N7505. Terdiri dari dua versi yaitu, dengan layar berukuran 5,5 inchi dan layar 5,7 inchi. Kedua layar Galaxy Note 3 Lite tersebut akan menggunakan teknologi layar LCD. Untuk peluncuran perdananya nanti, phablet samsung Android ini akan hadir dalam dua piliha warna yaitu, Galaxy Note 3 Lite Warna hitam dan Galaxy Note 3 Lite Warna putih. Sedangkan fitur-fitur yang akan disematkan didalamnya dikabarkan mengadopsi fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S4 Active. Rencananya, Samsung Galaxy Note 3 Lite mulai dipasarkan pada akhir bulan Februari atau awal Maret tahun depan. Lalu berapa harganya?. Belum ada informasi mengenai berapa harga Samsung Galaxy Note 3 Lite tersebut. Namun banyak spekulasi beredar jika harga Samsung Galaxy Note 3 Lite lebih murah dari harga pendahulunya, Samsung Galaxy Note 3.

Bocoran Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Lite.

Jika Samsung Galaxy Note 3 Lite akan dipasarkan pada akhir Februari sampai dengan Maret 2014 mendatang, Samsung Galaxy Grand 2 Lite rencananya dipasarkan lebih awal yaitu pada minggu pertama Februari 2014. Apa saja fitur dan spesifikasi utama Samsung Galaxy Grand 2 Lite?. Kabarnya jika Samsung Galaxy Grand 2 Lite nantinya akan dinamai dengan model nomor GT-I9060. Dapur pacunya sendiri tidak banyak berubah, masih mengadopsi spek yang ada di Galaxy Grand 2. Seperti misalnya masih menggunakan tipe layar dengan luas 5 inchi, prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB serta memori penyimpanan internal sebesar 8 GB. [caption id="attachment_6547" align="aligncenter" width="500"]spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand 2 Lite Ilustrasi Gambar Samsung Galaxy Grand 2 Lite: www.Samsung.Com/Id[/caption] Spesifikasi yang membedakan Samsung Galaxy Grand 2 Lite dengan pendahulunya, Galaxy Grand 2 terletak pada kapasitas baterai, OS Android dan kameranya. Menurut info dari sumber yang sama, jika Galaxy Grand 2 Lite akan menggunakan baterai berdaya 2100 mAh dengan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean. Kamera utama hp Android ini rencananya akan ditanamkan dengan kamera berkemampuan 5 mega piksel. Sedangkan kamera depan hanya dibekali dengan kamera VGA saja. Untuk warna, Samsung Galaxy Grand 2 Lite saat rilis resmi kepasaran nanti akan tersedia dalam 4 pilihan warna yang berbeda yaitu, Galaxy Grand 2 Lite warna putih, Galaxy Grand 2 Lite warna orange, Galaxy Grand 2 Lite warna hijau serta warna hitam. Lalu berapa harga Samsung Galaxy Grand 2 Lite tersebut?. Sama halnya seperti Galaxy Note 3, belum ada sumber resmi yang menyatakan berapa harga smartphone Android dual sim ini. Namun pastinya, jika menilik dari versi lite dan spesifikasi yang ditawarkan, harga Samsung Galaxy Grand 2 Lite tentunya akan dilepas dibawah harga Galaxy Grand 2 pendahulunya. Sumber: gadgets.ndtv.com   Jadi bagi yang menginginkan smartphone Android Galaxy Grand 2 dan phablet Galaxy Note 3, tunggu saja kehadiran versi murah -nya melalui Samsung Galaxy Note 3 Lite dan Samsung Galaxy Grand 2 Lite di pasar Indonesia.

Windows 8 Threshold, update OS Windows 8 Selanjutnya

Posted: 03 Dec 2013 05:14 PM PST

Update Windows 8 ThresholdSelang merilis update Windows 8 ke Windows 8.1 pada pertengahan Oktober lalu, dikabarkan jika Micorsoft tengah bersiap merilis update OS Windows terbaru mereka tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, update Windows 8.1 sendiri diberinama dengan kode Blue, sehingga pada update tersebut, Windows 8.1 sering disebut juga sebagai Windows Blue. Nah, jika update dari Windows 8 ke Windows 8.1 dinamai dengan kode Blue, Microsoft akan menggunakan nama dengan kode Threshold pada update mayor Windows 8 selanjutnya. Kabarnya, update mayor berikutnya akan dirilis pada awal tahun depan. Berarti update Windows 8 tidak akan lama lagi. Namun, belum jelas kepastian tanggalnya. Masih sebatas rumor. Update Windows 8 ThresholdDiketahui jika kode dengan nama Threshold tersebut terinspirasi dari nama sebuah planet yang berada pada orbit pertama galaksi Soell dalam sebuah permainan yaitu game Halo Nation. Jika memang rumor dan spekulasi mengenai update mayor Windows 8 Threshold ini benar adanya, tidak ada batasan antara pengguna perangkat dengan OS Windows, Windows Phone maupun konsol game besutan mereka, Xbox One. Karena Microsoft sendiri selaku pemilik ketiga produk tersebut berencana akan menggabungkan ketiganya. Sumber dan gambar: www.zdnet.com Spekulasi ini bisa saja terjadi, mengingat saat ini baik itu Windows Phone, Xbox One maupun Windows 8.x sendiri telah mengusung core sistem yang sama yaitu, WinRT. Ketiga pengembang platform tersebut akan mendapatkan tools yang akan dibuat serupa. Dikabarkan juga jika Microsoft akan membuat satu app store bagi ketiga platform tersebut. Kita tunggu saja apakah update Windows 8 Threshold ini akan terealisasi.