Jeri Weblog

Jeri Weblog


Mau HP OPPO N1, Tonton Final Indonesia VS Thailand dan Ikuti Kuisnya

Posted: 20 Dec 2013 10:05 PM PST

gambar hp oppo n1Setelah resmi dipasarkan di Indonesia melalui pre order awal desember lalu, Oppo N1 sudah bisa didapat di toko-toko terdekat. Nah, bagi yang ingin mendapatkan Oppo N1 ini tanpa harus membeli, ada berita baik. Tidak usah beli, tapi ikutan kuis yang diadakan oleh OPPO Indonesia. Syarat yang harus dipenuhi mesti punya akun Facebook dan Twitter. OPPO Indonesia menyediakan 5 unit hp Oppo N1 untuk dibagikan secara gratis bagi mereka yang beruntung malam ini. Tonton Final Indonesia VS Thailand di SCTV malam ini (21-12-2013) pukul 19:30 WIB. Dan ikuti kuisnya. Caranya?. Peserta harus mengikuti atau memfollow twitter @OPPOIndonesia serta me like Facebook Fan Page OPPO Indonesia (facebook.com/indonesiaoppo). Kuis akan dilaksanakan saat pertandingan final SEA Games antara Timnas Indonesia VS Thailand sebelum kick off babak kedua dimulai dan akan berakhir 1 jam setelah pertandingan final tersebut berakhir. Informasi selengkapnya bisa langsung melihat pengumuman mereka disini. Jadwal Final Indonesia VS Thailand di SCTV Nah, lumayan kan nonton final Indonesia VS Thailand malam ini, sambil ikutan kuis dari OPPO Indonesia. Iseng-iseng berhadiah, siapa tahu beruntung bisa mendapatkan Oppo N1 yang terkenal dengan fitur kameranya yang bisa diputar itu.

Spesifikasi Oppo N1

gambar hp oppo n1Kamera pada Oppo N1 ini dapat diputar sampai 206 derajat dan dilapisi 6 lensa untuk mendapatkan objek bidikan kecil yang lebih detail. Selain fitur kamera, Oppo N1 juga dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz. RAM berkapasitas 2 GB dan Internal memorinya berkapasitas 16 GB atau 32 GB. HP dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki ukuran layar seluas 5,9 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, 1080p Full HD, 377 PPI. Fitur layarnya juga terbilang canggih dengan teknologi kapasitif multi touch screen serta anti gores Gorilla Glass 2. Berdimensi 170,7 x 82,6 x 9 mm dan bobot seberat 213 g, Oppo N1 dibekali dengan baterai berkapasitas 3610 mAh.

Harga Oppo N1

Jika belum beruntung dalam kuis yang diadakan oleh OPPO Indonesia saat final Indonesia VS Thailand di SCTV malam nanti, kita bisa membelinya di toko-toko terdekat. Harga Oppo N1 saat ini dibanderol seharga Rp. 6.999.000,- So, bagi yang sudah melihat info ini mudah-mudahan bisa mendapatkan salah satu dari 5 unit Oppo N1 yang sudah disediakan oleh OPPO Indonesia tersebut. Dukung timnas dalam laga Final Indonesia VS Thailand malam nanti sambil ikutan kuisnya, siapa tahu beruntung.