Jeri Weblog

Jeri Weblog


Oppo Find 5 Mini Resmi Hadir Di Indonesia, Harga 3,6 Juta

Posted: 08 Jan 2014 06:45 AM PST

Setelah lebih dulu menghadirkan smartphone Oppo Find 5, hari ini versi mini dari Oppo Find 5 resmi menyambangi pasar gadget Indonesia. Penasaran dengan fitur dan rupanya?. Berikut ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Oppo Find 5 Mini.

Oppo Find 5 Mini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah yang memang cocok untuk pasar Indonesia. Walaupun membidik pasar mid-end, Oppo tetap memberikan nuansa dan fitur yang tidak murahan. Sebut saja misalnya dari segi sistem operasi, smartphone ini telah mengadopsi OS Android 4.2 Jelly Bean yang tentunya tidak ketinggalan zaman dikelasnya.

Dari sektor dapur pacu, Oppo Find 5 Mini ditenagai oleh prosesor quad core MTK 6582 berkecepatan 1,3 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Cukup dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terkini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 MiniHp pintar dengan layar seluas 4,7 inchi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti gores Corning gorilla glass 2 dengan layar qHD 540 x 960p berkedalaman 16 ribu warna. Sesuai dengan namanya, ukuran Oppo Find 5 Mini memang dibuat lebih kecil dari versi aslinya. berdimensi 137 x 68 x 7,75 mm serta bobot seberat 128 gram, membuat smartphone ini sangat nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan.

Bagaimana dengan kameranya?, terdapat dua kamera pada smartphone Android ini. Yaitu kamera belakang (utama) dan kamera depan (sekunder). Kamera belakang Oppo Find 5 Mini dibekali kemampuan sebesar 8 MP. Sedangkan kamera depannya hanya 2 MP. Tentunya, kamera utama sebesar 8 MP yang disematkan pada smartphone Oppo ini menjadikan daya tarik tersendiri untuk memilikinya.

Untuk keperluan menyimpan file seperti foto dan video, Oppo Find 5 Mini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Nah, jika kapasitas penyimpanan tersebut dirasa kurang, dapat ditambah dengan memori tambahan berupa kartu microSD yang bisa ditancapkan melalui slot memori eksternalnya. Kartu microSD tersebut dapat dipasang maksimal sampai 32 GB.

Gambar Oppo Find 5 Mini Tampak Belakang

Di Indonesia, Oppo Find 5 Mini tersedia dalam dua pilihan warna. Yaitu Oppo Find 5 Mini warna hitam dan Oppo Find 5 Mini warna putih.

Gambar Oppo Find 5 Mini Warna Hitam

 

Harga Oppo Find 5 Mini.
Lalu berapa harganya?. Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 3.699.000 untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Oppo ini.