Jeri Weblog

Jeri Weblog


Nexus 5 Bumper Case and Quick Cover, Resmi Hadir di Play Store

Posted: 01 Nov 2013 06:44 AM PDT

Bumper Case untuk Nexus 5 Warna KuningKehadiran Nexus 5 ke pasaran ternyata tidak sendirian. Beberapa aksesoris pelengkapnya sudah mulai hadir di Google Play Store. Tentunya kehadiran aksesoris ini akan menjadikan smartphone besutan Google ini menjadi lebih awet dan tahan lama. Karena aksesoris yang saat ini masih sebatas hadir dan akan dipasarkan di Play Store adalah aksesoris pengaman. Adapun dua aksesoris yang resmi hadir di Play Store adalah Bumper Case dan Quick Cover. Bumper Case untuk Nexus 5  Warna KuningBumper Case merupakan pengaman yang sengaja disediakan Google untuk smartphone terbarunya itu. Bumper Case sendiri hadir untuk memberikan pengamanan pada sisi perangkat. Akan tetapi, masih belum jelas apakah Bumper Case nantinya akan berbentuk lunak atau keras seperti yang banyak beredar di pasaran. Yang jelas, aksesoris pengaman ini nantinya bakal dilengkapi dengan lubang yang bertujuan untuk celah kamera dan pengisian nirkabel. Bumper Case diperkenalkan dengan 4 pilihan warna, yakni merah, hitam, abu-abu dan kuning. Sedangkan untuk harga, Google sudah mematok aksesoris ini dengan harga $34,99. Akan tetapi pengaman ini masih berstatus akan segera hadir sperti keterangan yang tertera di sana (Coming soon), jadi masih belum jelas kapan aksesoris untuk Nexus 5 ini akan resmi di jual di pasaran ataupun di Google Pay Store. Nexus 5 Bumper Case Yellow Google Nexus Bumper Case Yellow, Screenshot: https://play.google.com/ Hampir sama dengan Bumper Case, Quick Cover juga merupakan perlindungan perangkat yang juga disediakan Google untuk Nexus 5. Quick Cover ini juga dilengkapi fitur homescreen, yang merupakan fitur dimana pengguna tidak perlu menggesek layar untuk membuka unlocknya. Cukup dengan membuka cover, maka secara otomatis lock ponsel akan terbuka. Nexus 5 Quick Cover ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Quick Cover Untuk Google Nexus 5 Warna Hitam Quick Cover Untuk Google Nexus 5 Warna Putih Google Nexus 5 Quick Cover, Screenshot: https://play.google.com/ Untuk aksesoris ini, Google membanderol lebih tinggi dari pada Bumper Case yakni seharga $49,99. Akan tetapi aksesoris ini masih tahap akan segera hadir. Jadi Google masih belum menjualnya secara bebas di pasaran. Belum ada kepastian kapan kedua aksesoris ini akan resmi hadir di pasaran. Yang jelas, dengan kemunculannya di Google Play Store, maka dapat disimpulkan bahwa kehadiran dua perangkat tambahan untuk pengamanan Nexus 5 ini tidak akan lama lagi segera dilepas di pasaran.

PT Pertamina (Persero) Program On Job Training dan Bimbingan Praktis Ahli, November 2013

Posted: 31 Oct 2013 11:35 PM PDT

Lowongan PT Pertamina (Persero) Program On Job Training dan Bimbingan PraktisPT Pertamina (Persero) membuka lowongan dan kesempatan bagi lulusan D3 untuk mengikuti Program On Job Training (OJT) dan Bimbingan Praktis Ahli (BPA) di bulan November 2013 ini. Apabila dinyatakan lolos kualifikasi, nantinya kita akan mempelajari bagaimana kegiatan dan proses perusahaan, observasi dan analisis mengenai kondisi di lapangan serta mengikuti program-program pendidikan yang menyeluruh melalui BPA (Bimbingan Praktis Ahli) yang akan dikombinasikan dengan studi didalam kelas dan Program On Job Training (OJT). Apa saja persyaratan untuk dapat mengikuti Program On Job Training (OJT) dan Bimbingan Praktis Ahli (BPA) tersebut?, Berikut adalah persyaratannya. Lowongan PT Pertamina (Persero) Program On Job Training dan Bimbingan PraktisPertamina membuka setidaknya 9 Program On Job Training (OJT) dan Bimbingan Praktis Ahli (BPA) pada wilayah-wilayah yang tertera dibawah. Untuk diperhatikan, kita hanya boleh membuat lamaran di satu lowongan dalam tahun yang sama. Meskipun nantinya dinyatakan tidak lolos seleksi dan penerimaan yang pertama. Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi adalah:
  • Usia Maksimal 25 tahun (pada tahun 2013).
  • Sehat jasmanai dan rohani.
  • Lulusan Diploma III (D3)
  • Ijazah D3 atau Surat Keterangan Lulus D3 dengan akreditasi minimal B.
  • IPK minimal 2,75.
  • Nilai TOEFL minimal: TOEIC (400) / PBT (350) / IELTS 4.5 / IBT (30).
  • Salinan SKCK.
  • Salinan Surat bebas N4PZ4 (Nark0tika, Psik0tr0pika dan Zat 4diktif).
  • Aktif berorganisasi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA (Persero).
Berikut adalah Program On Job Training dan Bimbingan Praktis Ahli yang didakan oleh Pertamina tersebut. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk DKI Jakarta, disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Sumatera Bagian Utara,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Sumatera Bagian Selatan,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Sulawesi,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Kalimantan,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Jayapura,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Jawa Bagian Tengah,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Jawa Bagian Barat,  disini. Bimbingan Praktis Ahli (BPA-D3) Pertamina 2013 gelombang ke 2 untuk daerah Jatim dan Balinus,  disini.   Penting untuk diperhatikan, dalam proses seleksi Program On Job Training dan Bimbingan Praktis Ahli ini, PT Pertamina (Persero) tidak memungut biaya dan tidak melayani surat menyurat. Jadi, hati-hati dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk konfirmasi mengenai informasi ini dapat menghubungi Pertamina Contact Center di nomor (021) 500 000. (sumber: jobsdb.co.id)