Jeri Weblog

Jeri Weblog


Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop

Posted: 28 Nov 2013 12:24 AM PST

MyThemeShop Premium Wordpress Themes - Promo Coupon Black FridayMyThemeShop, pembuat theme-theme wordpress dengan fitur responsive, simple, seo dan fast loading memberikan diskon "Black Friday" untuk 60 theme cuma seharga $8,95. Bayangkan begitu murahnya. Jika kita beli peretelan alias satu-satu, rata-rata pe theme wordpress yang dijual dihargai $35. Wajar memang, mengingat theme-theme wordpress buatan mereka dibuat dengan source kode yang rapih dan mengutamakan SEO. Dengan mengeluarkan biaya hanya $8,95 kita sudah dapat memiliki sebanyak 60 buah theme wordpress premium dari mereka. Biaya ini sekaligus menjadikan kita sebagai member disana dan dapat mengakses theme-theme selama satu bulan. Biasanya, biaya untuk menjadi anggota premium, kita diwajibkan membayar $9 per bulannya. Itupun harus membayar sebesar $99 untuk pendaftaran pertama kalinya. Download MyThemeShop Premium Wordpress Themes - Only $8,95 Melalui promo Black Friday ini, My Theme Shop memberikan diskon yang jika dihitung lumayan wah. Cuma $8,95 bisa dapat 60 buah theme-theme wordpress premium dari mereka. Untuk mendapatkan theme MyThemeShop wordpress premium sebanyak 60 buah hanya seharga $8,95 silahkan kunjungi website mereka di www.mythemeshop.com. Klik banner berwarna kuning seperti gambar dibawah. Login atau lakukan pendaftaran, dan masukkan / gunakan coupon "BLACKFRIDAY" pada kolom kupon kode. MyThemeShop Premium Wordpress Themes - Promo Coupon Black Friday Coupon Black Friday MyThemeShop ini tidak berlaku setelah tanggal 29 November 2013 pukul 11:59 PM waktu bagian sana. So, jika masih banyak saldo di rek Paypal, tidak ada ruginya menambah koleksi theme worpress premium dari MyTheShop yang terkenal dengan fast loading theme -nya tersebut.

Lowongan Kerja di PT. Askes (Persero) – Rekrutmen dan Seleksi Reguler Untuk Pegawai 2013

Posted: 27 Nov 2013 05:29 PM PST

Lowongan Kerja di PT. Askes - BPJS 2013PT. Askes (Persero) yang sebentar lagi akan bertransformasi menjadi BPJS, membuka lowongan pekerjaan, rekrutment serta seleksi reguler untuk menjadi pegawai tetap, formasi tahun 2013. Dalam rangka menyongsong dan mempersiapkan operasional mereka menjadi BPJS ( Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ), Badan usaha milik negara yang bergerak menangani khususnya bidang asuransi kesehatan tersebut membutuhkan pegawa-pegawai yang tangguh, ulet dan dapat bekerja sama sebagai team work yang solid. Adapun persyaratan untuk mengikuti Rekrutmen dan Seleksi Reguler Untuk Pegawai PT. Askes 2013 ini adalah sebagai berikut: Tinggi badan untuk wanita minimal 155 cm, sedangkan untuk pria minimal 160 cm. Pelamar juga harus membuat dan menyerahkan surat lamaran dengan mencantumkan kode rekrutmen serta seleksi "Rekrutmen Pegawai (RP)" pada bagian sudut kiri atas amplop lamaran dan surat lamaran. Selain itu, pelamar harus menyertakan dokumen-dokumen seperti:
  1. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae).
  2. Foto copy KTP.
  3. Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas / Akademi.
  4. Foto copy transkrip nilai.
  5. Pas foto berukuran 4x6 dengan warna latar belakang biru, 2 lembar.
  6. Jika sudah pernah bekerja, lampirkan juga foto copy Surat pengalaman / referensi dari tempat bekerja sebelumnya.
  7. Melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal) dari kepolisian setempat.
Lowongan Kerja di PT. Askes - BPJS 2013Untuk jabatan, kode jabatan dan persyaratan khusus posisi yang dilamar di PT. Askes (Persero), bisa di download melalui link diakhir artikel ini. Untuk diketahui, proses seleksi dan rekrutment pegawai reguler PT. Askes (Persero) ini tidak dipungut biaya alias gratis 1000 persen dan surat lamaran langsung di antar ke kantor PT. Askes terdekat atau bisa melalui kantor Pos, paling lambat sampai tangga 02 Desember 2013 (Hari Senin) pukul 17.00 WIB. Download Pengumuman Lowongan Kerja di PT. Askes (Persero) - Rekrutmen dan Seleksi Reguler Untuk Pegawai 2013 di SINI.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now